JAJANAN SERU

Mie MAMEE

by on Dec.12, 2012, under Cemilan asik

Begadang malam-malam..cari cemilan, eh kebetulan ada oleh-oleh ini dari mamih (bu de nya izan)

Ini cemilan jadul banget yak..hihihi..
Dulu ada yg pernah jajan ini?? :D

Leave a Comment more...

Keong TUTUT

by on Dec.09, 2012, under Makanan Seru

Pernah coba makanan ini? Ini salah satu makanan yg sensasional, menurut saya :) cara makannya bikin penasaran.
Ini namanya Tutut. Sejenis Keong yg hidup di sawah

Rasanya kenyal-kenyal gurih. Tinggi protein. Tapi rendah lemak
Kebetulan saya iseng-iseng jajan ini, di tempat jajanan kaki lima di Jl. Grand Depok city :)
Warungnya lumayan ramai. Disini ada 2 rasa masakan tutut. Balado dan saos tiram. Seporsinya murah. hanya Rp 5.000 .
Saya suka yang rasa Balado. Luarr biasa pedas. Seru :)

Buat yg suka makanan sensasional, ini layak di coba :)
(rika,depok)

Leave a Comment more...

Warung Penyet Cilodong

by on Sep.01, 2012, under Makanan Seru

Malam minggu ini seperti keluarga2 lainnya, kami sekeluarga ingin menikmati suasana malam minggu yang kebetulan udaranya sangat sejuk sambil mencari makanan yang enak. Gak perlu jauh2, kami hanya mencari yang deket2 rumah aj. Ada satu warung makan yang dulu kami udah pernah kunjungi tapi udah lama banget kira2 setahun yg lalu. Dan kayaknya malem ini kami pengen ngerasain lagi nikmatnya ayam penyet disana.

ayam penyet, lele penyet

warung penyet cilodong

Warung makan yang bernama warung penyet Cilodong ini letaknya di jalan asrama cilodong deket Alfamart Darma Putra Cilodong. Klo dari arah jalan raya bogor masuknya lewat jln darma putra yang ada gerbang bola dunianya.

View Wisata Kuliner Depok in a larger map
Dulu kami makan disini sangat suka dengan menu ayam dan lele penyetnya. Selain aneka menu penyet disini juga ada menu lainnya seperti cah kangkung, aneka soto dan menlu pelengkap seperti tahu tempe dan sebagainya. Tempatnya gak terlalu besar sih, tapi kita bisa milih mo makan di meja atau mo lesehan di bawah.

menu lainnya

Aneka menu warung penyet cilodong

Karena udah laper, gak pake lama langsung aj kami pesen ayam penyet ditambah tahu tempe plus minumnya. Dan gak lama kemudian ayam penyet plus sambel dan aneka lalapannya pun terhidang di meja kami. Langsung aja liat penampakannya

Ayam penyet

Ayam penyet cilodong

Secara keseluruhan menurut kami rasa ayamnya enak dan gurih apalagi digoreng sedikit garing, jd tambah nikmat. Dan yang bikin tambah nikmat adalah rasa sambelnya yang mantab, bikin saya jadi semangat ngabisinnya….. udah gitu harga makanan disini juga sangat terjangkau jadi gak bikin kantong kempes. Perpaduan antara rasa dan harga yang terjangkau bikin tempat ini kami rekomendasikan buat yang suka wisata kuliner.

Izan di warung penyet Cilodong

Izan di warung penyet Cilodong

Jadi buat anda yang tinggal di wilayah depok dan sekitarnya atau kebetulan lagi lewat daerah cilodong, jangan lupa mampir kemari dan cicipin menu penyetnya… semoga anda juga menyukainya

Leave a Comment :, , , , , more...

by on Aug.31, 2012, under Cemilan asik, Minuman Seru

Mau ikutan berbagi info jajanan, cemilan, makanan seru?
Kirim email ke : ihtirom@yahoo.com .. yaaa :)
Lampirkan foto , sedikit ulasan,  nama lokasi dan harganya.

Yg postingannya dimuat di jajananseru.com, ada souvenir menarik dari admin lhoo :)

CATATAN PENTING :
Content TIDAK BOLEH copas dari web lain yaaaa :)

Leave a Comment more...

BAKMI DJOGJA MASTOK

by on Dec.15, 2011, under Makanan Seru


Buat penggemar Mie Jawa atau mie godog, disini bakalan puass..
Porsinya yg mengenyangkan, dan pelengkap mie nya seperti suiran ayam kampung, sayurannya, bikin puass.. :)
Bakmi Jogja Mas Tok ini berada di pinggir jalan raya Warung Buncit, sebrang RS JMC.

Leave a Comment more...

MIE AYAM JAMUR CHOY

by on Dec.15, 2011, under Makanan Seru

 


Mie Ayam Choy ini letaknya di Jalan Kalimulya, Depok.
Mie ayam khas citarasa chinese, atau disebutnya mie ayam cina. Taburan ayam dan jamurnya bikin orang ketagihan datang kesini :)

Leave a Comment : more...

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Blogroll

A few highly recommended websites...

Archives

All entries, chronologically...